Keluhan Cate Blanchett Kenakan Kostum Super Ketat dan Heboh di 'Thor: Ragnarok'
Film

Berikut cerita Cate Blanchett mengenai kostumnya yang dikenakan selama syuting 'Thor: Ragnarok'.

WowKeren - Aktris peraih Oscar Cate Blanchett menjadi sosok wanita pertama yang memerankan penjahat super atau supervillain di Marvel Cinematic Universe (MCU). Blanchett memerankan Hella, sang Dewi Kematian dalam film terbaru Marvel, "Thor Ragnarok".

Dalam acara "Today Extra pada Kamis (27/7), Blanchett berbicara mengenai pengalamannya membintangi film superhero Marvel. Termasuk juga tentang kostum super ketat yang harus dikenakannya.

Seperti yang terlihat dalam trailer, Blanchett mengenakan busana serba hitam yang cukup menyeramkan. Ditambah lagi, mahkota besar yang dihiasi dengan banyak cula.

Namun ternyata, kostum yang terkesan heboh tersebut merupakah hasil olahan komputer. Serupa dengan Mark Ruffalo yang memerakan Hulk, Blanchett juga hanya cukup mengenakan kostum motion capture (mocap).


Jika dibandingkan dengan pemain lainnya, aktris peraih dua Piala Oscar ini mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan jika ingin buang kecil. "Itu tidak terlalu buruk," katanya dilansir Dailymail, Kamis (27/7). "Aku pikir ke WC lebih sulit untuk Chris Hemsworth. Tetapi Mark Ruffalo dan aku yang lebih banyak mengenakan kostum mocap, sangat mudah untuk pergi ke belakang."

Meski demikian, kostum mocap tersebut begitu ketat. Padahal proses syuting tersebut dilakukan di musim panas. Jadi sudah pastinya, pakaian itu membuatnya sedikit tidak nyaman.

Tapi bagi Blanchett sendiri hal yang paling sulit dilakukannya adalah menunjukkan ekspresi sangar yang mencerminkan kostumnya. "Jadi butuh banyak waktu, aku mencoba tampak garang, jahat dan gigih dalam setelan mocap. Itu sangat sulit dilakukan," katanya dilansir dari Cinemablend.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru