Tingkah Deadpool di Lokasi Syuting Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Film

Lihat beberapa foto yang menampilkan aksi 'nakal' Deadpool dalam sekuelnya.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah Deadpool yang membuat para penggemarnya geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukannya saat syuting "Deadpool 2" di Vacouver, Kanada pada Senin (31/7) lalu.

Sekilas gambaran mengenai aksi terbaru Deadpool ini dapat dilihat dari foto-foto behind the scene yang beredar di dunia maya belum lama ini. Pada salah satu foto, terlihat seorang laki-laki berkostum Deadpool bergelantungan di depan papan iklan dengan tali pengait.

Diwartakan AceShowbiz, tidak diketahui pasti siapa di balik kostum Deadpool tersebut. Apakah Ryan Reynolds ataukah pemeran penggantinya.


Tapi yang jelas, foto tersebut diambil di Hillside Amusement Park. Deadpool tampak lengkap dengan beberapa senjata di punggung dan kedua kakinya.

Foto-foto ini beredar setelah Reynolds memperkenalkan lawan mainnya, Zazie Beetz sebagai Domino. Zazie tampak berpose seksi di depan perapian dengan kostum dan riasan khas Domino.

"Deadpool 2" diarahkan oleh David Leitch berdasarkan skenario yang digarap oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Proses syuting diprediksi akan berlangsung hingga September mendatang. Sementara itu, perilisannya telah dijadwalkan pada 1 Juni 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru