Anti-Mainstream, D.O. Malah Bikin Simbol 'Hati Terbalik' Buat Fans
Selebriti

Unik banget, begini cara D.O. saat diminta membuat simbol hati untuk EXO-L...

WowKeren - EXO akhirnya memanjakan fans dengan album anyar mereka. Tentu saja, grup yang digawangi Suho cs ini langsung menuai prestasi membanggakan dengan lirisan barunya itu.

Dapat banyak dukungan fans, EXO pun langsung membalas cinta EXO-L (sebutan fans EXO) dengan menepati janji mereka. Sebagai informasi, EXO sebelumnya pernah berjanji bakal memberi tanda hati jika karyanya itu menang di acara musik.

Pastinya, para member EXO berusaha membuat fans heboh dengan berbagai gaya saat menampilkan simbol hati. Namun ternyata D.O. punya cara sendiri untuk bikin para penggemarnya makin gemas padanya.


Bukannya membentuk hati dengan kedua jari layaknya member lain, D.O. malah mengangkat tangan tinggi-tinggi dan menyatukan telapak tangannya. Tak disangka, ternyata pelantun "Ko Ko Bop" itu sengaja membentuk hati terbalik yang sangat unik.

Cara D.O. yang anti-mainstream ini pastinya sukses bikin EXO-L makin ngefans dengan sifat unyunya. Apakah simbol hati terbalik seperti yang dilakukan D.O. ini bakal jadi tren? Kita lihat saja ya...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru