Kumalasari Tampil Seksi Menggoda, Pose Galih Ginanjar Dianggap Terlalu Vulgar
Selebriti

Di salah satu bagian foto, Kumalasari bahkan tanpa sungkan mengumbar sebagian paha mulusnya yang diangkat oleh Galih Ginanjar.

WowKeren - Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari mengaku telah menikah siri sejak tahun 2016 lalu. Sejak pengakuan itu disampaikan, keduanya pun sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik.

Seperti baru-baru ini, keduanya tengah menjalani sesi pemotretan. Penampilan Kumalasari terlihat cantik, seksi dan menggoda. Di salah satu bagian foto, ia bahkan tanpa sungkan mengumbar sebagian paha mulusnya yang diangkat oleh Galih.


Pose Galih dan Kumalasari itu pun dinilai terlalu sensual dan vulgar oleh netter. Apalagi bagian intim keduanya begitu dekat. Banyak netter yang menyayangkan mengapa Galih malah membiarkan sang istri mengumbar aurat.

"Habis dpt istri cantik soleha.. Kok skrg dpt yg kek bgini," tulis akun @erli**hoe. "Orang mah nitupin sesuatu klo pakaian istrinya kebuka ini malah di kangkangin supaya ngangkang..aneh bgt manusia dua ini.jelek bgt sumpah," balas akun @gu**eny.

"@galihginanjar U semenjak kenal Tante itu kayak maniak S*x broooo..." balas akun @abdulq**irs. "Mantan istri hijrah nutup aurat, dapat istri mengumbar aurat, di dukung pula kalau istri tampil sexi. Tipe suami akhir zaman," tambah akun @her**83.

Lantas, bagaimana tanggapan Galih dan Kumalasari? Sayang, keduanya masih enggan memberikan komentar.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts