Tora Sudiro Pulang, Begini Ekspresi Kebahagiaan Mieke Amalia
Selebriti

Seperti apa ekspresi kebahagiaan Mieke Amalia mengetahui Tora Sudiro akhirnya bisa pulang?

WowKeren - Tepat pada Senin (14/8), aktor Tora Sudiro akhirnya bisa pulang ke rumah setelah penangguhan penahanannya dikabulkan oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan. Penangguhan penahanan itu bisa dikabulkan lantaran pihak Tora Sudiro telah memenuhi syarat-syarat.

"Syaratnya, satu, adanya jaminan orang. Saya sendiri sebagai pengacara Tora menjamin bahwa Tora tidak akan mempersulit jalannya penyidikan," urai Lydia Wongsonegoro di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/8) dilansir Kompas. "Terus Tora tidak akan menghilangkan barang bukti. Hal-hal seperti ini diatur dalam Undang-Undang."

🙏🏽❤️🙏🏽 #sayabersamatora

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mieke Amalia (@mieke_amalia) pada


Sejak dikabulkan tanggal 12 Agustus, bintang film "Warkop DKI Reborn Part 2" ini resmi tak lagi dirawat di RSKO Cibubur. Kondisi kesehatan Tora Sudiro menjadi pertimbangan lain mengingat ia harus mendapat perawatan yang lebih maksimal.

Sementara itu, kabar ini tentu sangat membahagiakan bagi sang istri, Mieke Amalia. Lewat Instagram pribadinya, Mieke mengunggah foto bertuliskan "Alhamdulillah". Bintang sinetron "Dunia Terbalik" ini juga membubuhkan tagar #sayabersamatora dalam caption-nya.

Netter tak pelak ikut merasa bahagia atas kabar bebasnya Tora Sudiro. "Alhamdulilah seneng om @t_orasudi_ro udh bisa pulang lg ke rmh," tulis netter. "Alhamdulillah ....sdh bisa berkumpul lagi bersama @t_orasudi_ro #sayabersamatora," seru yang lain. "Bang tora pulang. ikut seneng teh," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru