'The Nun' Belum Tayang, James Wan Sudah Rencanakan Garap Sekuelnya
Film

Lewat pernyataan ini, James Wan ungkap rencananya untuk mengembangkan dunia 'The Conjuring'.

WowKeren - Dengan kesuksesan "The Conjuring", James Wan tiada hentinya untuk mengembangkan Conjuring Cinematic Universe. Setelah sukses memproduksi dua film spin off "Annabelle", sutradara asal Malaysia itu melanjutkan fokus memproduseri "The Nun".

Film arahan Corin Hardy itu saat ini tengah memasuki proses syuting. Meski begitu, James Wan sudah memiliki rencana untuk menggarap sekuelnya dari jauh-jauh hari.


"Aku tahu 'The Nun' sangat potensial dan aku tahu kemana 'The Nun 2' akan mengarah," kata James Wan seperti dikutip Hollywood Reporter. "Tentunya film tersebut akan memiliki kaitan dengan cerita Lorraine yang telah kami bangun dalam dua film 'Conjuring'. Hal tersebut akan membuat semuanya menjadi sebuah lingkaran penuh."

Sama dengan "Annabelle", "The Nun" sendiri juga merupakan sempalan dari film ""Conjuring 2". Karakter The Nun alias Valak telah diperkenalkan sebagai roh jahat yang meneror Lorraine dan keluarga Hodgson.

The Nun pun sekilas menampakan dirinya dalam film "Annabelle : Creation". Jadi jika kalian penasaran bagaimana kisah The Nun, jangan sampai melewatkan film pertamanya yang dijadwalkan rilis pada 13 Juli 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts