Kabar Putus dengan Esa Sigit, Amanda Manopo Sudah Gandeng Pacar Baru?
Selebriti

Inikah kekasih baru Amanda Manopo setelah dikabarkan putus dengan Esa Sigit?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan pesinetron muda, Amanda Manopo dan Esa Sigit. Lama menjalin kasih, hubungan Amanda dan Esa baru-baru ini dikabarkan telah kandas. Kabar tersebut muncul usai Amanda mengunggah sebuah postingan di Instagram Story belum lama ini.

"Udah putus kok dari kapan hari tau," tulis Amanda. Saat ditanya soal alasan putus, pesinetron cantik itu pun mengungkap ada alasan pribadi. "Ada masalah pribadi lah. Aku yang ambil keputusan untuk menyudahi," jelas Amanda beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah putus dari Esa, kini Amanda dikabarkan sudah dekat dengan cowok lain. Hal tersebut diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di media sosial. Adalah Christ Laurent yang dikabarkan tengah dekat dengan Amanda.


Amanda dan lawan mainnya di sinetron "Hati yang Memilih" itu nampak tengah menonton film dalam unggahan tersebut. Berbagai komentar diberikan netter usai melihat kebersamaan Amanda dan Christ Laurent. Ada yang menduga dua pesinetron ini mengalami cinta lokasi.

"Cinlok lg manda?? Umurnya beda jauh banget," ujar netter. "Cinlok niihh," sambung yang lain. "Cinlok kayaknya haha," tutur netter. "Cinlok yaaaaa jangan2," celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain menyoroti Amanda yang cepat move on dari Esa Sigit. "Cepet amat moveon ganti2 pasangan. gue sih ogah," kata netter. "Wkwkwkwkw dah baru aja," sambung lainnya. "Amanda cpt move on dari esa yaaa??" tanya netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait