Ungkap Tanggal Putus, Amanda Manopo Beber Alasan Akhiri Hubungan dengan Esa Sigit
Selebriti

Akhirnya Amanda Manopo buka-bukaan soal keputusannya mengakhiri hubungan dengan Esa Sigit. Simak berikut ini...

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan Amanda Manopo dan Esa Sigit belakangan mencuri perhatian publik. Setelah sempat bungkam, Amanda akhirnya buka-bukaan soal kabar tersebut. Ia membeberkan tanggal pasti putus dan juga alasan dirinya mengakhiri hubungan dengan Esa.

Amanda mengaku putus dengan Esa pada awal Agustus 2017. "Kami putus 1 Agustus. aku yang minta putus dan dia (Esa) merelakan," ujar Amanda seperti dilansir Tabloid Bintang, Sabtu (26/8).

Lebih lanjut, Amanda menyebutkan jika hubungan mereka berjalan baik di awal. Tapi belakangan ini kesibukan masing-masing dianggap menjadi penghalang oleh Amanda. Sehingga pesinetron berusia 17 tahun itu merasa kurang perhatian dari Esa.


"Awalnya komunikasi kami baik. Tapi karena kesibukan kami berdua itu komunikasi berkurang," jelas Amanda. "Hingga aku merasakan kurang perhatian. Muncul masalah lalu kami berantem. Aku menyerah."

Amanda juga menyebutkan beberapa sikap Esa membuatnya tidak tahan. "Enggak ada upaya dia untuk mempertahankan. Ditambah ada beberapa sifat yang menurutku lama-kelamaan kelewatan. Bukan kasar, tapi dia terlalu idealis dan kurang menghargai orang lain," pungkasnya.

Sementara itu, Amanda dikabarkan sudah mendapat pengganti meski belum genap satu bulan putus. Ia santer diberitakan tengah menjalin kasih dengan lawan mainnya di sinetron "Hati yang Memilih", Christ Laurent. Kendati belum mengaku berpacaran, dua bintang muda ini belakangan sering kedapatan jalan bersama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru