Produser MV Lagu Baru Taylor Swift Dituding Hina 'Come Back Home' 2NE1, Kok Bisa?
Musik

Nama 2NE1 mendadak dibawa-bawa usai spekulasi MV lagu baru Taylor Swift plagiat Beyonce beredar, netter geger.

WowKeren - Taylor Swift baru saja merilis lagu berjudul "Look What You Made Me Do", namun nama 2NE1 justru yang jadi perbincangan netter di sebuah komunitas online. Hal ini karena produser MV "Look What You Made Me Do" menulis di Twitter yang dianggap menyindir "Come Back Home" 2NE1.

Semuanya bermula ketika produser Joseph Kahn dianggap melakukan plagiat karena MV "Look What You Made Me Do" disebut mirip "Lemonade" Beyonce Knowles. Bukan mengklarifikasi, Kahn malah menulis soal dirinya "meng-copy" video K-Pop yang dibuat di penjara Korea Utara.


"Sebelum video rilis: Kahn meniru 'Lemonade'. Setelah video rilis: Kahn meniru video K-Pop tidak jelas yang dibuat di penjara Korea Utara pada 2006," demikian kicaunya di Twitter. Menduga postingan itut merujuk pada 2NE1, seorang netter mengunggah video "Come Back Home" di mana terdapat setting seperti di area penjara di menit-menit terakhir.

Lebih dari itu, netter lantas mengkritisi sang produser MV Taylor Swift. Netter menilai postingannya tidak berdasar, dan lebih dari itu, ia malah menyebut soal Korea Utara dan penjara di tahun 2006 padahal MV 2NE1 rilis 2014.

"Jadi 2NE1 dari Korea Selatan?" sindir seorang netter. "Pria dengan karir yang profesional ini benar-benar dipicu oleh fans K-Pop. Sangat memalukan," seru netter lain. "Pria ini berusia 44 tahun dan punya tweet paling memalukan," kata yang lain lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...