Gwyneth Paltrow Ungkap Alasan Kisah Asmaranya dengan Brad Pitt Hancur
Selebriti

Dalam wawancara ini, Gwyneth Paltrow menceritakan tentang hubungan asmaranya dengan sederet selebritis.

WowKeren - Gwyneth Paltrow punya kehidupan asmara yang sangat menarik untuk dikulik. Bagaimana tidak, aktris berusia 44 tahun ini pernah mengencani sejumlah selebritis papan atas dunia, mulai dari Brad Pitt, Ben Affeck hingga Chris Martin.

Gwyneth Paltrow yang dikenal selalu tertutup soal kehidupan pribadinya akhirnya mau sedikit membuka diri saat berbincang-bincang dengan Spohia Amoruso dalam podcast "Girlboss Radio" pada Rabu (30/8) lalu. Dalam kesempatan itu, ia membicarakan tentang hubungan asmaranya di masa lalu.


"Aku sudah mengacaukan banyak hubungan," kata Gwyneth dilansir News. "Aku adalah seorang teman, saudara, dan anak perempuan yang baik, tetapi aku buruk dalam hubungan asmara."

Sambil bercanda, pendiri GOOP ini pun lalu memanggil mantan kekasihnya dalam siaran. "Aku mengacaukannya, Brad!" teriaknya.

Pitt dan Paltrow pernah berkencan setelah bertemu di lokasi syuting film horor "Seven. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama 3 tahun dan berpisah pada 1997.

Paltrow kemudian jatuh ke pelukan Ben Affleck. Sayangnya, jalinan kasih mereka harus kandas pada 2000.

Paltrow pun melanjutkan kisah asmaranya dengan Chris Martin. Aktris "Iron Man" itu memutuskan untuk menikahi Chris Martin pada 2003. Akan tetapi, setelah 11 tahun membina rumah tangga, mereka bercerai. Kini, Paltrow sendiri tengah menjalin hubungan dengan Brad Falchuk.

You can share this post!

Related Posts