Diduga Unggah Foto Barang Couple Lagi, Baekhyun-Tae Yeon Beneran Balikan?
Selebriti

Benarkah postingan-postingan ini menjadi bukti kalau Baekhyun dan Tae Yeon balikan?

WowKeren - Baekhyun EXO dan Tae Yeon Girls' Generation kedapatan menjalin hubungan asmara pada 2014 saat foto-foto mereka dipublikasikan Dispatch. Keduanya dikabarkan putus setahun setelahnya pada 2015.

Rumor baru yang mengatakan kalau Baekhyun dan Tae Yeon kembali menjalin hubungan kini berhembus lagi. Rumor tersebut semakin diperkuat dengan postingan Instagram dua idol yang bernaung di bawah SM Entertainment itu baru-baru ini.

Jumat (1/9) kemarin, Baekhyun mengunggah selca saat tiba di Jakarta dengan memakai earphone dan masker. Rupanya Tae Yeon juga mengunggah foto earphone yang sama dengan milik Baekhyun lewat Instagram Story.


Postingan mereka ini menjadi perhatian netter karena dianggap sebagai Lovestagram. Hal yang tak jauh berbeda juga terjadi pada 2014 saat beberapa postingan Instagram Baekhyun dan Tae Yeon dinilai sebagai kode-kode hubungan mereka.

"Aku dengar banyak fansite yang tutup karena mereka balikan. Kemarin fansite yang sudah ada sejak debut meninggalkan fandom," komentar netter. "SM punya hubungan bisnis dengan perusahaan itu. Mereka menjual earphone itu di Artium dan memberikannya pada para idol," kata netter lainnya. "Benar-benar (rumor yang) maksa. Itu earphone lama Baekhyun dan dia cuma pakai brand itu," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait