Park Bo Gum Tampil Ganteng dan Manly di Foto Ini, Berkat Kim Jong Kook?
Selebriti

Intip penampilan baru Park Bo Gum yang membuat para netter terkesima. Seperti apa?

WowKeren - Pada awal kemunculannya, Park Bo Gum dikenal sebagai sosok aktor yang tinggi dan kurus. Namun semakin hari tampaknya Bo Gum ini membuat perubahan pada tubuhnya.

Baru-baru ini beredar foto dirinya menjadi model produk pakaian pria TNG. Dalam foto yang beredar, terlihat ada yang berubah dari penampilan aktor kelahiran 1993 ini.

Tampak dalam fotonya ia mengenakan sejumlah pakaian pria yang formal. Dapat dilihat, jika aktor "Reply 1988" ini memiliki bahu yang semakin lebar dan gagah.


Tak lagi flower boy, ia tampak ingin mengubah julukannya tersebut sebagai pria yang manly. Hingga akhirnya membuat spekulasi bahwa sosok dibalik penampilan Bo Gum yang berubah adalah Kim Jong Kook.

Di salah satu episode "Running Man" terdahulu, Jong Kook sempat mengatakan bahwa kala itu sibuk melatih para selebriti pria untuk olahraga. Salah satunya adalah Bo Gum.

"Sejujurnya sih Bo Gum memang sudah manly tapi tak terlalu terlihat. Hanya saja ia selalu dijuluki flower boy," kata netter. "Terima kasih karena latihan keras Jong Kook. Ia selalu membantu para selebriti pria punya bahu yang lebar haha," sahut lainnya. Wah, keren ya Bo Gum..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru