Diundang ke New York Fashion Week, Velove Vexia Ketemu Bella Hadid-Kendall Jenner
Selebriti

Begini momen Velove Vexia saat menghadiri gelaran New York Fashion Week. Bertemu desainer dan juga model kelas dunia lho. Keren banget...

WowKeren - New York Fashion Week 2017 yang digelar pada 7-13 September lalu masih meninggalkan banyak cerita. Gelaran fashion terbesar di Amerika ini dihadiri oleh sederet artis Tanah Air, sebut saja Cinta Laura, Tara Basro, hingga Dena Rachman yang ikut memamerkan sepatu karyanya saat itu.

Selain artis-artis tersebut, Velove Vexia rupanya juga turut hadir dalam acara pekan fashion itu. Velove diketahui mendapat undangan dari desainer kelas dunia, Michael Kors. Kesempatan ini tentunya tak disia-siakan oleh Velove yang langsung memenuhi undangan sang desainer.

Dalam kesempatan itu, Velove berhasil bertemu langsung dengan Michael Kors dan berfoto bersama. Artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Deva Mahenra itu juga berkesempatan untuk bertemu model kelas dunia, Bella Hadid dan Kendall Jenner.

Meski tak berpose bersama, Velove sempat menyaksikan aksi Bella dan Kendall saat memeragakaan koleksi busana Michael Kors. Hal itu diketahui dari postingan-postingan artis cantik ini di Instagram. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal kehadiran Velove dalam acara tersebut.

Berbagai pujian dilontarkan netter untuk Velove. "Wahh ketemu Langsung, Selamat!" kata netter. "Omg i just saw you at E news!!! Omg, you go gurl!!!! I love you @vaelovexia!!!!" puji netter. "Wowww you see kendall.... maigaaatttttt...," celetuk yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru