Epy 'Tegur' Suami Kalina Soal Api Neraka, Karina Dulunya 'Intim' dengan Pria Ini
Selebriti

Hendrayanto bukan satu-satunya pria yang pernah membuat hubungan Karina dan Epy jadi renggang.

WowKeren - Karina Ranau telah membantah kalau ia menggoda suami Kalina Oktarani, Hendrayanto. Istri Epy Kusnandar tersebut juga sudah mengunggah video kebersamaan dengan suami dan Hendrayanto.

Dalam postingannya itu, Karina juga meminta maaf pada keluarganya, Epy, Kalina dan Hendra. "Buat orang tua ku Umak...Ubak.kakak...saudar saudara ku..Maafin aku...kalo ini sudah membuat kalian malu....tapi percayalah Demi Emak yang melahirkan aku...Aku tidak seperti yang mereka kira...Maaf kan aku Maaakkk," kata Karina sambil menambahkan ikon menangis.


Namun sebelum masalah antara Karina dan Kalina terungkap, Epy ternyata sudah mengingatkan Hendra. 12 September lalu, Epy pernah menuliskan komentar di akun Instagram Hendra.

"Selamatkan diri dan keluarga dari api neraka," demikian tulis bintang "Preman Pensiun" ini. Epy bisa jadi juga meragukan hubungan Karina dan Hendra lantaran keduanya terlalu akrab.

Ini juga bukan kali pertama Karina dekat dan dianggap mesra dengan pria selain suaminya. 2013 silam, Epy sempat merasa aneh dan kesal ketika melihat foto mesra Karina dengan pria fenomenal Arya Wiguna. Artis dadakan yang melambung karena kasus sekte Eyang Subur tersebut disebut-sebut memang suka pada Karina.

"Oh foto itu ya, tadi sempat lihat beritanya," kata Epy yang mengaku "break" dengan Karina. "Kalau itu kupikir kok malah menambah masalah ya. Karena aku ngerasa ada yang aneh dengan foto itu."

Karina sempat menyangkal dan meminta agar Arya menjauh. Disisi lain, Arya mengaku suka namun tetap berharap pernikahan keduanya langgeng. "Kalau kemarin saya nggak munafik saya suka sama Karina. Tapi jangan sampai melepaskan Karina hanya karena gara-gara saya," tegas pria fenomenal yang dekat dengan Adi Bing Slamet itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...