Amanda Manopo-Christ Laurent Serasi di Pemotretan, Netter Sindir Bakal Putus
Selebriti

Lihat foto Amanda dan Christ Laurent ini, jahatnya netter doakan mereka putus...

WowKeren - Putus dari Esa Sigit, Amanda Manopo sudah menemukan tambatan hati baru. Adalah Christ laurent yang belakangan mengisi hari-hari Amanda. Pasangan pesinetron muda ini pun sudah tak lagi malu menunjukkan kemesraan di media sosial.

Amanda dan Christ belum lama ini juga digandeng untuk menjalani pemotretan berpasangan oleh salah satu fotografer. Terlihat pesinetron yang namanya melejit lewat sinetron "Mermaid In Love" itu tampil serasi dalam balutan busana kece karya Danny Satriadi.

"Couple shoot @amandamanopo and @christlaurent," tulis Amanda mengiringi foto itu. Berbagai komentar pun diberikan netter soal pemotretan Amanda dan sang kekasih ini. Sejumlah netter fokus dengan paras cantik Amanda Manopo dalam foto pemotretan tersebut.

"Ka amanda cantik banget," puji netter. "Ka manda cantik banget," seru yang lain. "Kak manda aslinya cakap sekali," kata lainnya. "Kereeeeen," ujar lainnya. "Kaka hris ganteng banget kalau ka manda cantik banget," seru netter lain.

Tapi sayangnya, tak sedikit juga netter yang justru menuliskan komentar miring. Mereka menyindir jalinan asmara Amanda dan mantan kekasih Michelle Joan itu tidak akan berlangsung lama. "Ntar juga putus pasti," tebak netter. "Lgi bentar juga putus," sindir lainnya. "Ntar juga putus. terus fotonya di hapusin semua. lol," celetuk yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru