Lupa Stop Live Instagram, Kocaknya Mark Ruffalo Bocorkan 'Thor: Ragnarok'
Film

Gara-gara Mark Ruffalo lupa menghentikan live Instagram, beberapa dialog 'Thor: Ragnarok' bocor...

WowKeren - Dibintangi Chris Hemsworth, "Thor: Ragnarok" pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar superhero. Di lain sisi, rasa penasaran fans pun sedikit terjawab lewat klip pendek "Gladiator Hulk" yang dirilis belum lama ini.

Seakan belum cukup dengan itu, kali ini fans disapa dengan bocoran terbaru dari film yang akan rilis pada 3 November mendatang. Tak tanggung-tanggung, bocoran dialog "Thor: Ragnarok" itu didapat dari Mark Ruffalo, si Hulk. Usut punya usut, Mark Ruffalo tak sengaja mengaktifkan Instagram Live saat menonton filmnya itu. Waduh!


Dilansir dari Aceshowbiz, sebelum kejadian tersebut, Mark Ruffalo memang diketahui menyapa fans lewat Instagram Live. Namun rupanya sang aktor memasukkan ponsel ke saku tanpa mematikan siaran livenya itu. Tentu saja, fans langsung mendengar beberapa dialog yang ada di "Thor: Ragnarok" lewat ponsel sang aktor.

Yang lebih mengejutkan, fans bisa mendengar selama 10 hingga 15 menit dialog dalam film tersebut sebelum Mark Ruffalo akhirnya menghentikan siaran tersebut. Alhasil, fans yang mengetahui ini pun ngakak dan menggoda Mark habis-habisan.

"Mark kau ngapain sih hahahahah," ujar fans. "Seseorang harus memberi tahunya soal ini. Dia bakal dapat masalah lagi hahaha," sambung lainnya. Duh, ada-ada saja nih Mark. Jadi makin penasaran kan dengan "Thor: Ragnarok"...

You can share this post!

Related Posts
Loading...