Sedih, Suci Patia Anak Gatot Brajamusti Ungkap Adiknya Sempat Malu dan Dibully?
Selebriti

Begini curhatan Suci Patia putri Gatot Brajamusti tentang penderitaan yang harus ia alami bersama adik-adiknya karena kasus ayahnya.

WowKeren - Saat ini Gatot Brajamusti tengah dihadapkan dengan kasus hukumnya. Gatot bahkan baru saj amenjalani sidang untuk kasus dugaan pelecehan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (12/10).

Dalam kesempatan itu putri Gatot, Suci Patia, mengungkapkan perasaannya karena sang ayah tertimpa kasus hukum. Ia mengungkapkan bahwa adiknya yang masih SD juga sempat mengalami bullying dan malu karena ayah mereka dipenjara.

"Pernah (dibully), apalagi adik aku yang kelas 3 SD kan," ujar Suci Patia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (12/10). "Sempat pas dia datang ke rumah, terus dia ngomong ke aku ada yang ngomong ke dia, 'Papa di penjara ya?'. Terus aku yang, 'Terus Alfa jawab apa?', 'Nggak kok nggak'."

Adik Suci bahkan sempat mengganti nama mereka di Instagram karena merasa malu dengan kasus ayahnya. Ia pun berusaha menghibur adik-adiknya agar tak merasa sedih.


"Namanya sempat diganti juga. Terus aku yang, 'Udahlah nggak apa-apa, nggak usah sampai kayak gitu'. Dia mungkin malu," ungkapnya. "Tapi aku kasih pengertian lah, aku nggak mau dia menghilangkan nama Brajamusti-nya itu yang diambil dari nama Papa. Tapi mereka sempat malu."

Untungnya saat ini adik Suci sudah tak mengalami bullying lagi di sekolah. Apalagi Suci juga terus berusaha mendampingi dan memberi semangat pada adiknya.

"Mereka cuma nanya aja. Sebulan pertama sekolah tuh dia sempat yang ditemenin sama aku terus," tuturnya. "Alhamdulillah lama-lama teman-temannya tuh nggak ada yang mem-bully gitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru