The Titans Konfirmasi Vokalis Mundur, Netter: Rekrut Ariel NOAH
Musik

Melalui akun Instagram resmi, The Titans mengkonfirmasi Rizki bukan lagi vokalis grup.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari grup band The Titans. Baru-baru ini, band bentukan Indra dan Andika Naliputra eks Peterpan tersebut mengumumkan bahwa sang vokalis, Rizki Abdurahman mengundurkan diri dari posisinya terhitung sejak 9 Oktober 2017.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi The Titans. Grup pelantun "Rasa Ini" itu menjelaskan bahwa pengunduran diri Rizky dikarenakan alasan pribadi yang dirahasiakan.


"Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari TheTITANS, dengan alasan ada hal-hal yang sifatnya pribadi diluar band yang ingin dibereskan dan tak ingin menghambat jalannya band ini," demikian bunyi keterangan foto yang menghilangkan gambar sosok Rizki. "Terima kasih atas semua waktu dan usaha yang diberikan kepada #thetitansband selama 10 tahun ini."

Mengetahui kabar ini, netter menuliskan beragam komentar di akun resmi The Titans tersebut. Sebagian berduka, namun yang lain malah bercanda dengan memberi saran agar The Titans mencari vokalis baru atau merekrut Ariel NOAH.

"Rekrut ariel noah aja," celetuk pemilik akun lihat****nk. "Rekrut kensen saja yg suaranya mirip ariel, atau pakai vokalis neverland itu. Gue pengen lihat kedepannya gimana," imbuh netter berakun cin****ah. "bikin audisi ajaa , , sy ikutan degh," seru akun rizky****ad_inst.

Sementara itu, wartawan segera mengkonfirmasi kepastian berita hengkangnya Rizki dari grup. Melansir dari detikHot, Senin (16/10), seorang sumber menyebut bahwa tidak ada masalah pribadi antara Rizki dengan para personel, dan sejauh ini The Titans masih baik-baik saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...