Kecewa Rizki Mundur, Andika Buka Suara Soal Rencana The Titans Ganti Vokalis
Musik

Ini kata Andika Naliputra soal rencana The Titans punya vokalis baru sebelum akhir tahun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu The Titans melalui akun jejaring sosial resmi mengkonfirmasi keluarnya sang vokalis, Rizki Abdurahman. The Titans mengungkap, hengkangnya Rizki lantaran masalah pribadi yang tidak bisa disebutkan.

Andika Naliputra, pentolan The Titans belum lama ini akhirnya memberikan komentar. Ia mengakui ada sedikit perasaan kecewa mengingat personel sudah menawarkan vakum untuk memberikan Rizki kesempatan manggung bersama lagi di masa depan, namun ditolak.


"Rizki engga mau mengambil option itu dan tetap memutuskan mundur. Jadi bingung juga, ya, kami bisa apa," kata Andika melansir dari Tribunnews. "Kalau down sih enggak ya. Kalau kecewa pasti ada, lah. Ketika band kami sebenarnya lagi sedikit turun. Maksudnya lagi jadwalnya lagi nggak padat, tiba-tiba lagi masa di bawah, kami malah ditinggalin, bukannya bersama-sama berjuang supaya sukses lagi."

Senada dengan itu, mantan personel Peterpan ini juga menjelaskan soal rencana The Titans mencari vokalis pengganti. Andika menyebutkan, saat ini pihak manajemen telah mengadakan audisi yang terbuka untuk laki-laki maupun perempuan.

"Target pengennya sebelum akhir tahun udah ada vokalis baru, ya. Tapi masih bisa berubah," imbuh Andika. "Ya nanti entahlah. Dapat berapa orang yang kuat, cowok atau cewek, nanti orang-orang yang kami pikir adalah calon kuat itu kami panggil, kami ada masa 'pacaran' mungkin sama calon-calonnya."

You can share this post!

Related Posts