Josh Brolin Akui Siap Dibenci Usai Memerankan Thanos di 'Infinity War', Kenapa?
Film

Ternayta ini alasan kuat Josh Brolin bersedia dibenci penonton usai memerankan Thanos.

WowKeren - Film dengan kisah superhero produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) bukan hanya menampilkan karakter-karakter utama yang keren. Tak sedikit dari beberapa tokoh jahat MCU dengan karakter yang kuat mampu memukau penonton.

Salah satu tokoh jahat yang sedang dinantikan aksinya adalah sosok Thanos di film "Avengers: Infinity War". Dia menjadi musuh kuat yang akan dilawan oleh gabungan dari karakter-karakter superhero mulai dari Iron Man hingga Captain America dan Doctor Strange.

Sosok Thanos ini diperankan oleh aktor Josh Brolin. Di sesi wawancara terbaru, Brolin berharap penonton akan membenci dia usai melihat aksinya sebagai Thanos di film ini. Brolin bahkan tak peduli jika perasaan benci dari penonton itu akan bertahan lama.

Menurut Brolin, rasa benci itu menunjukkan bahwa film ini berhasil memukau penonton. "Secara pribadi, sebenarnya tidak semua orang menyukaiku. Aku tidak masalah dengan itu," kata Brolin. "Lihatlah, tidak semua orang bisa berada di sisihmu sepanjang waktu dan itu bukan sebuah masalah," imbuhnya.


Brolin lalu menjelaskan konsekuensi yang dia ambil dan alasannya siap dibenci tersebut. "Jika semua orang membenciku di akhir kisahnya, sepertinya hal itu layak aku terima karena berarti filmnya berhasil," kata Brolin. Selama Thanos ditampilkan dengan baik, Brolin tidak masalah jika nantinya fans mulai membenci dia.

Brolin juga mengungkapkan rasa bangganya dapat ikut membintangi film ini. "Saat memerankan karakter seperti ini, bagaimana ya, itu seperti salah satu pengalaman terbaik yang aku miliki. Aku belum selesai tapi sangat mengagumkan bisa bekerja sama dengan Russo bersaudara dan orang-orang di film ini," ungkapnya. "Ini terasa seperti proyek akting yang berbeda. Tapi saat mereka menunjukkan teaser berdurasi 6 menit dari adeganku, aku sangat kaget melihat hasil proses digital film ini dan betapa nyatanya hal itu."

Sementara itu, "Avengers: Infinity War" akan rilis perdana pada 4 Mei 2018 mendatang. Film yang juga dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Pratt, Mark Ruffalo, dan masih banyak lagi ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel