Karakter Natalie Portman cs Tak Muncul di 'Thor: Ragnarok', Inikah Alasannya?
Film

Penulis skenario 'Thor: Ragnarok' ungkap alasan 'teman manusia' Thor tidak dimunculkan dalam film.

WowKeren - Setelah lama dinanti, penggemar akhirnya bisa menyaksikan "Thor: Ragnarok". Film ini masih dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, ditambah pemain baru lain seperti Cate Blanchett dan Tessa Thompson.

Lebih dari itu, penggemar pasti tahu karakter mana yang dihapus di film ketiga "Thor". Adalah sejumlah karakter manusia, yang di dua film sebelumnya diperankan oleh Natalie Portman (sebagai Jane), Kat Dennings (Darcy) serta Stellan Skarsgard (Dr. Erik Selvig) tidak dimunculkan.


Kepada Cinemablend, penulis skenario "Thor: Ragnarok", Eric Pearson mengungkap alasannya tidak menyertakan karakter manusia Bumi. Bahkan meskipun Marvel Studios memiliki serangkaian cerita yang ingin mereka sertakan dalam film, pihaknya merasa melibatkan "teman manusia" Thor bukanlah hal wajib.

Di film ini, ia ingin memfokuskan aksi penyelamatan Thor terhadap Asgard dibantu Loki dan rekannya di "The Avengers", Hulk (Mark Ruffalo). Lagipula, ini bukan berarti film ketiga Thor akan mengecewakan, mengingat kembalinya ia ke Asgard meninggalkan rekan-rekannya di Bumi sangat bisa dimengerti.

Bagaimana? Sudah menyaksikan?

You can share this post!

Related Posts
Loading...