Keluar dari Laboum, Yulhee Tulis Surat Berisi Pesan Menyentuh Untuk Fans
Selebriti

Apa isi surat Yulhee untuk fans pasca ia memutuskan hengkang dari Laboum?

WowKeren - Yulhee dikabarkan telah meninggalkan grup Laboum. Pada Jumat (03/11), NH Media, agensi yang menaungi Laboum telah membatalkan kontrak eksklusif dengan Yulhee.

Seperti diketahui, Yulhee telah beberapa kali mengajukan permohonan kepada agensi untuk meninggalkan grup. Ia juga ingin mengakhiri kariernya di industri hiburan.


Saat resmi keluar dari Laboum, Yulhee merilis sebuah surat yang ditujukan untuk para fans. Lantas, apa isi lengkap surat tulisan tangan Yulhee tersebut?

"Halo semuanya! Ini aku Yulhee. Cuacanya jadi semakin dingin akhir-akhir ini, jadi tolong pakailah baju hangat dan hati-hati dengan flu," tulis Yulhee sebagai pembuka surat. "Kalian semua mungkin terkejut dengan kabar yang tiba-tiba ini. Tapi dengan rasa bersalah, aku menulis surat ini karena ingin mengatakan sesuatu untuk fans kami."

Yulhee menyatakan rasa terima kasihnya pada fans karena telah mendukungnya selama 3 tahun menjadi member Laboum. Ia telah mendapatkan banyak kenangan berharga bersama member lainnya.

"Aku sangat berterima kasih untuk 3 tahun yang telah kuhabiskan sebagai member dari Laboum," ujar Yulhee. "Aku telah membuat banyak kenangan berharga bersama fans dan juga member lainnya. Begitu banyak tawa, tangis, dan juga cinta yang kudapat selama waktu-waktu itu."

Yulhee mengungkapkan kesulitan yang dialaminya selama menjadi member Laboum. Ia juga mengkhawatirkan soal masa depannya.

"Namun, ada juga banyak kesulitan yang kualami, dan aku pun selalu mengkhawatirkan tentang masa depanku," lanjut Yulhee. "Selama jangka waktu yang lama, aku membicarakan hal ini dengan member lainnya dan orang-orang agensi. Mereka menghormati keputusanku, dan dengan berat hati aku mengumumkan bahwa ini hari terakhirku sebagai member Laboum."

Yulhee merasa menyesal karena tidak bisa memenuhi janjinya untuk selalu bersama dengan fansnya. Tapi menurutnya ini keputusan terbaik yang telah dipilihnya.

"Aku benar-benar minta maaf karena telah mengecewakan fans yang memberiku banyak cinta. Aku sedih karena tidak bisa menepati janji untuk selalu berada di dekat kalian," sambung Yulhee. "Tapi aku sadar, ada banyak kenangan yang tidak akan kulupakan. Ini mungkin sangat berat bagi member Laboum yang lain, aku merasa bersalah dan akan selalu mendukung mereka."

Pada momen terakhir ini, Yulhee meminta fans untuk tetap mendukung Laboum. Ia juga meminta dukungan untuk dirinya di masa yang akan datang sebagai Kim Yulhee.

"Pada momen terakhirku sebagai bagian dari Laboum, kumohon pada kalian untuk tetap mendukung member yang lain. Aku juga berharap kalian mendukungku sebagai Kim Yulhee di masa yang akan datang," imbuh Yulhee. "Untuk fans, member Laboum, serta Global H Media, terima kasih untuk pengalaman dan kenangan yang berharga selama ini."

Di akhir surat Yulhee kembali mengatakan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Ia juga berjanji tidak akan melupakan semuanya.

"Akhir kata, terima kasih untuk semuanya yang telah mencintai dan mendukungku," tutup Yulhee. "Aku berjanji tidak akan melupakan kalian."

Begitulah isi surat Yulhee yang ditujukan untuk para fans dan member Laboum lainnya. Semoga ini memang pilihan terbaiknya dan bisa menjadi lebih sukses di masa yang akan datang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...