Hampir Tak Dikenali, Matt Damon Jadi Cameo di 'Thor: Ragnarok'
Film

Inilah karakter yang diperankan oleh Matt Damon yang hampir tak dikenali di 'Thor: Ragnarok'.

WowKeren - Film "Thor: Ragnarok" sudah dapat disaksikan di layar lebar. Film ini sangat dinanti dengan penampilan Chris Hemsworth sebagai Thor dengan kisah superhero sekaligus konflik tahta kerajaan yang selalu menarik diikuti.

Namun bagi penonton yang telah menyaksikan "Thor: Ragnarok", ada satu cameo sosok terkenal dalam film ini. Tentunya bukan tentang Stan Lee yang selalu mengambil peran kecil dengan karakter lucu dalam setiap film populer produksi Marvel Studios.


Cameo itu adalah aktor tampan dan populer Matt Damon. Aktor ini muncul di awal film sekitar menit ke-15 hingga 20 saat Thor melihat pertunjukkan teater yang mengisahkan kepahlawanan Loki di kerajaannya.

Bisa dipastikan penonton akan luput jika tak jeli memperhatikan setiap pemerannya. Matt Damon hampir tak dikenali dengan penampilannya yang memakai rambut panjang dan kostum karakter jahat untuk memerankan karakter Loki. Saat itu Loki sendiri dikisahkan sedang menyamar sebagai ayahnya, Odin.

"Matt dan Chris adalah teman dekat," kata Taika Watiti selaku sutradara "Thor Ragnarok". "Saat itu kami mencari seseorang untuk memerankan Loki. Jika Loki ingin menulis tentang kematiannya, dia pasti menginginkan seorang bintang dari Asgard untuk memerankan karakter itu," terang Taika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...