Jadi Tur Terbaik, Linkin Park Bakal Rilis Album Spesial Buat Chester Bennington
Musik

Linkin Park siap menghadirkan kejutan untuk fans lewat album baru bertajuk 'One More Light'...

WowKeren - Meninggalnya Chester Bennington tentu membuat para penggemar Linkin Park berduka. Di lain sisi, para personel Linkin Park yang juga merasa kehilangan, sempat menggelar konser tribute untuk mendiang Chester.

Tak cukup dengan itu, ternyata Linkin Park sudah menyiapkan kejutan lain untuk penggemar dan tentu saja untuk mendiang Chester. Pelantun "Papercut" itu akan merilis album spesial dalam waktu dekat ini.

Linkin Park mengumumkan akan merilis album live yang menampilkan aksi panggung mereka bersama Chester sebelum membernya itu tiada. Bertajuk "One More Light", album tersebut akan menampilkan aksi Linkin Park saat tampil di Amerika Selatan dan Eropa.


"Pertunjukan yang kami mainkan selama musim panas 2017 sangat luar biasa. Chester merasa ini adalah tur terbaik yang pernah kami lakukan, kata Linkin Park. "Persahabatan dan kegembiraan yang kami alami di atas panggung mencerminkan hubungan mendalam kami satu sama lain, dengan penggemar kami, dan dengan musiknya."

Sementara itu, album "One More Light" akan dirilis pada 15 Desember mendatang. Apa kalian sudah bersiap menyambut album "One More Light"?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru