Rayakan 20 Tahun Penayangan, 'Titanic' 3D Siap Dirilis di Dolby Vision
Film

Intip trailer yang dirilis untuk perayaan 20 tahun penayangan fil 'Titanic'.

WowKeren - Di tahun 2017 ini, "Titanic" merayakan 20 tahun penayangan sejak filmnya dirilis perdana pada 1997. Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet itu mendapatkan kesuksesan luar biasa hingga sangat populer dan ikonik.

Momen 20 tahun penayangan ini akan dirayakan oleh Paramount Pictures selaku pihak produksi. Paramount Pictures bekerja sama dengan Dolby Laboratories dan AMC Theatres akan menayangkan film ini di Dolby Cinema AMC Amerika Serikat selama satu pekan. Tak sekedar tayang, film ini dapat disaksikan kembali dalam bentuk 3D mulai 1 Desember mendatang di 20 lokasi tertentu.


Pihak produksi juga telah merilis trailer untuk perayaan di tahun 2017 ini. Tahun ini akan menjadi penayangan perdana film "Titanic" dalam bentuk 2D dan 3D di Dolby Vision. Hal itu merupakan wujud dari kerja sama dengan James Cameron selaku sutradara dan Paramount Pictures.

"Kita sudah mengatur beberapa menit di film 'Titanic' dan aku sangat kagum. Ini seperti menontonnya untuk pertama kali. Aku antusias untuk menunjukkan pada penonton di seluruh Amerika Serikat," kata James Cameroon. "Ini lebih dari sekedar 3D, di atas 70mm, lebih dari segala hal yang pernah kalian lihat. Tampilannya seperti di kenyataan. 'Titanic' tidak pernah sebaik ini," imbuhnya lagi.

"James berbagi visi untuk membuat pengalaman menonton bioskop yang paling keren di dunia," ucap Doug Darrow, senior vice president, Cinema Business Group, Dolby Laboratories. "Kerja sama kami dengan James dan Pramount Pictures akan menunjukkan karya hebat di bioskop dengan cara paling keren. Kami ingin Dolby Vision menghidupkan kembali film yang paling banyak meraih penghargaan dalam sejarah," lanjutnya. "Titanic" masuk dalam 14 nominasi dan memenangkan 11 penghargaan di Academy Awards atau piala Oscar pada tahun 1998.

Sementara itu, "Titanic" menampilkan kisah cinta antara Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) dari status sosial berbeda. Mereka bertemu di atas kapal RMS Titanic yang akhirnya tenggelam dalam pelayaran perdananya pada tahun 1912. Film ini didanai oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox dengan biaya produksi film paling mahal pada saat itu yaitu sekitar USD 200 juta.

You can share this post!

Related Posts