Astaga, Mina AOA Bikin Syok Ngaku Alami Kelumpuhan Wajah dan Belum Sembuh
Selebriti

Seperti ini pengakuan mengejutkan Mina tentang penyakit yang tengah dialaminya tersebut.

WowKeren - Mina AOA memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Mina mengaku bahwa ia sebenarnya menderita penyakit yang cukup serius.

Idol yang juga terjun ke dunia akting ini mengungkapkan dirinya menderita penyakit facial paralysis atau kelumpuhan syaraf wajah semenjak April lalu. Penyakit ini membuat separuh syaraf wajahnya sebelah kiri menderita kelumpuhan.


"Aku menderita facial paralysis sejak April," ungkap Mina. "Penyakit itu menyerang sebelah kiri wajahku."

Bahkan, Mina mengaku telah menemui banyak dokter agar bisa sembuh dari penyakitnya tersebut. "Aku sudah mengunjungi banyak dokter, dan mereka bilang penyebabnya karena stres dan insonmia," tuturnya.

"Sebenarnya aku tidak merasa terlalu stres, tapi mereka bilang terkadang orang memang tak menyadarinya. Beberapa orang memang mengalaminya," ujar Mina. "Rasanya sangat susah kembali menjadi normal meski sudah dua-tiga bulan berlalu."

Yang mengejutkan, Mina mengaku bahwa penyakitnya tersebut belum sembuh total sampai sekarang. "Ini sudah 7 bulan berlalu dan aku belum 100 persen sembuh," ungkapnya.

Meski begitu, Mina tetap berusaha menjalankan aktifitasnya. Menurutnya saat ini kondisi kesehatannya sudah semakin membaik.

"Akting di drama membuatku bahagia jadi kondisiku bisa semakin membaik," pungkasnya. "Menurutku, proses penyembuhanku sudah 90 persen."

You can share this post!

Related Posts