Siap Cerai Jika Andhika Begini, Ussy Sulistiawaty Takut Pernikahannya Diganggu Pelakor?
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengaku akan bercerai jika Andhika Pratama melanggar tiga hal berikut ini. Apa itu?

WowKeren - Akhir-akhir ini dunia hiburan Tanah Air diterpa berbagai isu perselingkuhan. Kabar-kabar tersebut rupanya juga ikut menjadi perhatian Ussy Sulistiawaty.

Bersama dengan Andhika Pratama, pasangan selebriti yang satu ini memang dikenal memiliki rumah tangga harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Meski begitu, Ussy mengaku bahwa ia pasti akan bercerai jika Andhika menduakan dirinya.

"Kalau aku dipoligami sih 'Bye?!'. Sana deh, ya nggak setujulah," ujar Ussy Sulistiawaty di Jakarta Pusat, Selasa (21/11). "Perempuan mana yang setuju sama poligami. Ada gitu lho perempuan yang mau dimadu?"

"Aku yakin seratus persen dalam hatinya pasti ada gereget-gereget cihuy gitu kan," tambahnya. "Kalau ada yang bilang aku mau ikhlas, ya silakan."


Ussy mengungkapkan ada tiga hal yang tak boleh dilanggar Andhika dalam pernikahan mereka. Dari tiga hal tersebut, yang paling tak bisa ia toleransi adalah perselingkuhan.

"Tiga hal yang bisa membuat aku berpisah. Pertama, perselingkuhan," tuturnya. "Kedua, main tangan. Ketiga, adalah kebohongan terus-menerus. Jadi kalau sampai tiga itu terus dilakukan ya yang pasti 'Bye!'."

Ussy mengaku sampai saat ini dirinya dan Andhika selalu berusaha menjaga pernikahan mereka. Namun jika kemungkinan terburuk itu terjadi, maka ia tak akan berpikir dua kali untuk berpisah dan mengambil hak asuh anak mereka.

"Tapi kalau aku sih nggak bisa (diduakan). Suamiku minta poligami? 'Bye!'. Anak-anak aku ambil semua," pungkasnya. "Kalau aku ngomong gitu, Andhika selalu ngomong gini, 'Ngaca!'. Jadi sama-sama aja harus punya rem dalam hati."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru