Sudah Pulih, Andy Lau Ungkap Aktivitas Pasca Insiden Terinjak Kuda
Selebriti

Pasca insiden terinjak kuda, apa saja aktivitas yang akan dijalani oleh Andy Lau? Simak berikut ini...

WowKeren - Andy Lau sempat mengalami insiden cukup mengerikan awal tahun 2017. Dimana aktor kenamaan Hong Kong itu terlempar dan terinjak kuda saat menjalani syuting iklan di Thailand. Akibat kecelakaan ini Andy Lau mengalami cedera cukup parah hingga harus memakai alat bantu berjalan.

Beruntung, kondisi Andy Lau sudah pulih setelah menjalani sekitar 6 bulan masa pengobatan. Baru-baru ini aktor sekaligus penyanyi itu juga sudah hadir dalam acara Tsim Sha Tsui di Hong King.

Dalam kesempatan itu Andy Lau mengungkap aktivitasnya pasca kecelakaan. Aktor kelahiran 1961 tersebut mengaku tidak akan pensiun dan masih akan tetap berkarya. Ia juga mengaku memiliki proyek film baru untuk tahun depan.


"Saya tidak akan membuat film tahun ini. Saya akan syuting film baru setelah Tahun baru, tapi bukan film laga," ujar Andy Lau dilansir Toggle, Jumat (24/11). Andy juga mengungkap akan tampil dalam sebuah acara pada bulan Desember mendatang serta menggelar konser.

"Saya tetap akan tampil di depan umum pada bulan Desember untuk memberi tahu orang-orang bahwa saya masih hidup," celetuk Andy. "Saya juga berencana untuk konser di Hong Kong Coliseum tahun depan. Kondisi saya bagus, saya bisa menangani dua puluh konser tahun depan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru