Ussy Sulistiawaty Akui Mulai Merasa Kesepian, Apa Penyebabnya?
Selebriti

Inilah alasan mengapa Ussy Sulistiawaty merasa sangat kesepian akhir-akhir ini. Apa itu?

WowKeren - Memiliki banyak anak dan rumah tangga yang harmonis, Ussy Sulistiawaty mendadak mengaku merasa kesepian. Rupanya, Ussy merasa kesepian bukan karena tak bahagia dengan rumah tangganya.

Ussy mengaku rasa kesepian yang ia alami karena semua anaknya sudah mulai sekolah. Karena itulah istri Andhika Pratama ini merasa sangat bahagia jika anak-anaknya telah pulang ke rumah.

"Wah ramai, seneng. Kalau lagi pada sekolah saja itu aku ngerasa sepi," ujar Ussy Sulistiawaty di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. "Tapi kalau mereka sudah pulang seneng banget aku karena mungkin aku suka sama anak-anak ya. Jadi punya anak banyak buat aku adalah anugrah, enggak ada keribetan sama sekali."

Ussy menuturkan saat hanya tingga putrinya yang paling kecil, Sheva Elmira Lorrenia, selalu bersamanya. Karena itulah ia banyak menghabiskan waktu untuk mengurus putri kecilnya.


"Ini kan yang gede sudah pada sekolah semua. Setengah 7 pagi sudah berangkat," ungkapnya. "Kalau pagi-pagi tinggal dia doang yang kecil, mandiin, nyuapin, ngajak main, tidurin."

Ussy mengungkapkan anak-anaknya yang lain juga sangat menyayangi adik kecilnya. Ussy pun merasa senang dan bangga melihat kasih sayang yang ditunjukkan anak-anaknya.

"Enggak ada konflik sama sekali. Mereka justru santai menyayangi," tuturnya. "Yang paling kecil dan kalau ini kan yang kecil sudah mulai jambak rambutnya Elea. Tapi Elea juga enggak komplen sama sekali, malah dikasihin rambutnya ke dia biar dijambak. Jadi sayang banget sama adiknya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru