Raih Keuntungan Besar, 'Thor: Ragnarok' Resmi Kalahkan 'Wonder Woman'
Film

Berapa jumlah keuntungan yang diperoleh 'Thor: Ragnarok' hingga mengalahkan film 'Wonder Woman' Gal Gadot?

WowKeren - Baru dirilis bulan November lalu, "Thor: Ragnarok" menjadi film penutup produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2017. Film garapan sutradara Taika Waititi ini sebelumnya diragukan mengenai pendapatannya di Box Office. Mengingat seri film "Thor" jarang menyamai "Iron Man" dan "Captain America".

Rupanya, risiko yang diambil sang sutradara untuk lebih menonjolkan unsur komedi terhadap tokoh yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini akhirnya terbayarkan. Film ke-3 Thor resmi mengungguli pendapatan "Wonder Woman" produksi Warner Bros.


Hingga saat ini, "Thor: Ragnarok" tercatat mendapatkan keuntungan sekitar USD 833 juta (sekitar Rp 11,3 triliun) di seluruh dunia. Sedangkan total pendapatan "Wonder Woman" sekitar USD 821,8 juta (sekitar Rp 11,14 triliun).

"Thor" telah menjadi kekuatan besar untuk diperhitungkan di Box Office sejak ditayangkan pada 3 November 2017 lalu. Jadi kesuksesannya tidak terlalu mengejutkan.

Hal yang perlu dicatat bahwa kesuksesan "Thor: Ragnarok" tidak berarti mencerminkan "Wonder Woman" menjadi buruk. Tokoh komik DC yang diperankan oleh aktris Gal Gadot ini sukses mendapatkan banyak penonton selama beberapa minggu penayangannya.

"Wonder Woman" tampil mengagumkan sebagai superhero wanita garapan studio DC Extended Universe (DCEU). Tetapi harus diakui kesuksesan "Thor: Ragnarok" telah mengalahkannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...