Tampilkan Perut Buncit saat Pemotretan, Oki Setiana Dewi Tuai Pro dan Kontra
Selebriti

Bagaimana reaksi netter melihat foto-foto Oki Setiana Dewi dalam pemotretan kehamilannya?

WowKeren - Oki Setiana Dewi bersiap menyambut kelahiran anak ketiganya dalam waktu dekat. Selayaknya ibu hamil pada umumnya, ustazah kelahiran 13 Januari 1989 ini mengabadikan momen kehamilannya lewat sebuah pemotetran yang ia lakukan bersama keluarga.

Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadinya, Oki menunjukkan beberapa foto yang dijepret oleh fotografer kondang Diera Bachir. Kakak kandung Ria Ricis ini tampil cantik mengenakan gamis dan kerudung dengan warna hijau muda.

Salah satu foto menampilkan Oki bersama suami, Ory Vitrio, dan kedua putrinya seakan berinteraksi dengan bayi yang ada dalam kandungan. Foto lainnya menunjukkan wanita kelahiran Batam ini tersenyum manis menghadap kamera.


Sulung dari tiga bersaudara ini berpose memegangi perut buncitnya dalam beberapa foto. Karena pose itu, Oki menuai pro dan kontra dari netizen. Ya, tak sedikit netizen yang menilai Oki sengaja pamer lekukan tubuhnya. Namun, netizen lain memilih membela Oki yang menyebut foto ini sebagai kenang-kenangan.

"Kok perut buncit nya di pamer2in gitu ustazah, Emang boleh ya," tanya netizen. "Afwan umm. Menyayangkan lekukan tubuhnya.. jelas sgt terlihat. Depan dan belakang," seru netizen. "Seharusnya ga perlu lah foto begini2 ckup saja di simpan ga usah di pajang....lengkuk tubuh itu bukankah juga aurat??? Atas bertutup panjang bawah mengecap jelas lekukan tubuh.....semoga kita sama2 belajar lebih baik karna saya juga pembelajar....," sambung lainnya.

"Mbak @okisetianadewi juga manusia pasti ad khilafnya. Lgia ini kan hanya foto hamil nya saja sebagai kenang kenangan beliau nti," sebut netizen lain. "Sepertinya spesial kehamilan yg ini sampai ustadzah Oki semangat foto maternity... InshaAllah mungkin krn anak laki-laki ini. Tidak apa2 foto begini, ustadzah juga manusia yg sama seperti kita juga. InshaAllah ustadzah lebih paham luar biasa hal-hal syariat dan ilmu agama," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru