'Deadpool' Gabung Disney, Meme Kocak Ryan Reynolds Bikin Ngakak
Film

Dijamin bikin ngakak, begini reaksi sang bintang utama saat tahu filmnya bergabung dengan Disney.

WowKeren - Berita merger antara Fox dan Disney disambut antusias oleh fans. Mengingat "X-Men" dan "Fantastic Four" siap bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak ketinggalan "Deadpool" yang memiliki rating dewasa.

Sang bintang utama "Deadpool", Ryan Reynolds justru menanggapi kesepakatan Disney dan Fox dengan mengunggah meme kocak lewat akun Twitternya. Ia mengunggah foto "Deadpool" digiring polisi dari wahana permainan Disney dengan kedua tangan diborgol.

"Ternyata kau tidak bisa meledakkan Matterhorn," tulisnya di caption foto. Matterhorn yang dimaksud Ryan adalah wahana roller coaster di Disneyland. Alhasil postingannya ini dibanjiri komentar fans yang juga bernada lelucon.


"Kau luar biasa, hahaha," komentar netter. "Bro, yang di sana itu kastilnya Cinderella, Matterhorn ada di Disneyland," tambah netter lain. "Aku ngakak sampai rasanya hampir mati," sahut yang lain. "Aku tidak tahu apakah aku harus ngakak atau menangis gara-gara ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Disney mengakuisisi aset 21st Century Fox senilai 52,4 miliar USD atau setara Rp 711 triliun. Selama ini film-film MCU dikemas dengan imej ramah untuk disaksikan anak-anak dan keluarga. Namun untuk "Deadpool", Disney masih mempertahankan rating R.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru