Absen di Semua Acara Awards, Highlight Gelar Ajang Sendiri di Konser 'Celebrate'
Musik

Highlight gelar ajang penghargaan ala mereka di konser 'Celebrate in Seoul', Kamis (21/12).

WowKeren - Highlight memilih menghabiskan akhir tahun mereka bersama para fans. Kelima mantan member Beast itu bahkan absen di semua ajang penghargaan maupun festival musik akhir tahun seperti MAMA 2017 dan lain-lain.

Kamis (21/12) kemarin, Highlight menggelar konser bertajuk "Celebrate in Seoul" sekaligus merayakan ulang tahun ke-8 debut yang jatuh pada Oktober 2017. Dalam konser tersebut, para pelantun "Plz Don't Be Sad" itu menyajikan sesuatu yang berbeda dari perhelatan sebelumnya.


Yoon Doo Joon cs menggelar sendiri acara awards ala mereka di panggung "Celebrate" yang ditampilkan dalam VCR konser. Ada sejumlah kategori yang mereka "lombakan" seperti Best Visual Effect (dimenangkan Yong Jun Hyung), Best Moment (Doo Joon), Best Art Director (Kikwang), Best Red Carpet (Yoseob) dan Best Dance Performance (Dongwoon).

Tak cuma itu, Highlight juga memberikan "penghargaan" kepada para fans (Lights) sebagai Highlight of the Year. Mereka juga memanjakan fans dengan membawakan lagu-lagu ngehits sejak debut seperti "Bad Girl" hingga comeback terbaru "Can Be Better".

Konser "Celebrate" sendiri dijadwalkan berlangsung 3 hari. Selanjutnya akan digelar pada 22-23 Desember 2017 di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...