Gelar Akikah, Oki Setiana Dewi Bingung Bayi Ibrahim Tak Pernah Rewel
Selebriti

Oki mengaku kalau ia dan suaminya dibuat heran dengan kebiasaan Ibrahim yang selalu tenang.

WowKeren - Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio, menggelar akikah anak laki-laki pertama mereka, Ibrahim. Dalam momen spesial tersebut, Oki dan Ory mengungkap perasaan mereka tentang kehadiran si bungsu Ibrahim tersebut.

Baik Oki dan Ory sama-sama bingung karena Ibrahim selalu bersikap tenang. Bayi yang baru berusia seminggu ini tak serewel kedua kakaknya, Maryam dan Khadeejah.

"Kalau malam juga tidak repot karena Maryam sudah besar tidurnya tidak susah atau harus dikeloni kayak dulu," kata Oki. "Paling Khadeejah yang nempel terus sama bapaknya. Kalau dia (Ibrahim) kan harus sama saya."

"Seminggu anak ini lahir Bang Ory nanya, kok anak ini nggak nangis-nangis sih, anteng banget. Jadi beda banget," lanjut Oki. "Kalau Maryam kan memang anak pertama, kita belum mengerti apa-apa, nangis sepanjang malam, kita begadang. Kalau anak ketiga ini memang sudah mengerti juga, jadi tenang gitu."

Meski Ibrahim tak rewel, Oki tak lantas cuek. Ia terkadang membangunkan putranya untuk minum susu atau mengganti popok sebelum penuh. "Maryam kasihan sih, kalau saya gendong Khadeejah dan Oki gendong Ibrahim, dia bingung nggak ada yang gendong. Tiba-tiba dia tidur sendiri gitu," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru