Belum Pegang Akta Cerai, Gaston Castano Tagih Ke Kuasa Hukum Julia Perez
Selebriti

Ditagih keberadaan akta cerai oleh Gaston Castano, kuasa hukum Julia Perez beri penjelasan...

WowKeren - Gaston Castano secara resmi telah bercerai dengan mendiang Julia Perez sejak 12 Mei 2016. Namun, hingga kini masalah perceraian tersebut belum tuntas lantaran Gaston belum mendapatkan surat akta cerai.

Permasalahan itu sempat mencuat belum lama ini ketika Ruben Onsu mengungkapkan kekesalannya kepada Gaston dan menyinggung soal surat cerai dengan Jupe, panggilan akrab Julia. Hingga saat ini, Gaston masih diketahui masih berusaha mendapatkan akta cerai tersebut.

Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, mengaku tak tahu menahu soal akta cerai Gaston dengan Jupe karena saat mengurus berkas tersebut, kliennya memilih untuk mengurus sendiri. Selain itu, Minola juga bukan kuasa hukum Gaston sehingga ia tidak berhak mengurus dokumen perceraian tersebut.

"Saya sebagai kuasa hukum Jupe kan tidak mungkin untuk mengurus atau mengambil akta cerai Gaston, karena saya bukan kuasa hukumnya Gaston, tapi Jupe. Nah Jupe sendiri pada waktu itu minta yang melakukan adalah orangnya dia, dari manajemen dia," jelas Minola dilansir detikHOT, Selasa (26/12). "Makanya dokumen-dokumen terkait masalah surat pemberitahuan inracht untuk terbitnya akta perceraian dan segala sesuatunya kami serahkan ke manajemen Jupe."


Dikatakan Minola, Gaston sempat menghubunginya dan menagih akta perceraian itu. Minola pun menjelaskan pada mantan suami mendiang Jupe itu jika dirinya tidak memegang berkas yang dimaksud. Minola juga menyuruh Gaston agar bertanya kepada asisten Jupe.

"Sampai beberapa waktu lalu Gaston WA saja. Dia menanyakan, 'Bang sertifikat perceraian itu di mana? Ada nggak?' Saya bilang, 'Waduh saya nggak pegang karena bukan saya yang mengurusnya.'," ungkap Minola. "Saya kan tahunya terakhir-terakhir waktu sama Jupe kan asistennya, Diana. Makanya saya kasih tau Gaston coba tanya sama Diana."

Selain itu, Minola juga memberi saran kepada Gaston agar mengurus surat perceraiannya sendiri atau berkoordinasi dengan keluarga Jupe. Minola pun terbuka jika ditanya soal bagaimana mengurus surat perceraian tersebut. Sampai sekarang Minola sendiri tak mengetahui apakah surat perceraian telah selesai diurus atau belum.

"Saya nggak tahu apakah sudah selesai diurus atau belum. Tapi kalau menurut pembicaraan terakhir dengan mereka pada waktu itu, mereka bilang sudah ada yang bantu urusin. Dan saya pikir itu enggak lama," sambung Minola. "Kalau sudah ada putusan dan pengantar dari pengadilan, catatan sipil, akta cerai keluar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru