Buka Tahun 2018, The Titans Resmi Umumkan Vokalis Baru Pengganti Rizki
Musik

The Titans akhirnya umumkan vokalis baru pengganti Rizki yang keluar Oktober 2017 lalu.

WowKeren - Grup band The Titans pada Oktober 2017 kemarin ditinggalkan sang vokalis, Rizki Abdurahman. Tak lama setelahnya, Andika Naliputra cs membuat audisi untuk mencari vokalis baru pengganti Rizki melalui jejaring sosial.

Setelah berlangsung kurang lebih 2 bulan, The Titans tahun baru 2018 ini akhirnya memberikan kabar gembira untuk para penggemar. Para pelantun "Rasa Ini" tersebut awal pekan ini mengumumkan personel sekaligu vokalis baru mereka.


Vokalis baru The Titans ini bernama Rezcky Purba. Baik The Titans maupun Rezcky sendiri sebelumnya telah sama-sama menyampaikan kabar baik itu lewat akun Instagram masing-masing.

"Tahun baru, formasi baru, keluarga baru, semangat baru. Let's go team! Mari berlari meraih semua yg terbaik di tahun ini. Let's try hard, and pray for the best. Happy new year 2018 to you all, from us, The TITANS!" demikian tulis The Titans di akun IG resmi. Di sisi lain, Rezcky juga berterima kasih diberi kepercayaan bergabung dengan grup yang dibentuk 2 orang mantan personel Peterpan itu.

Terimakasih Tuhan, Terimakasih Atas BerkatMu di Tahun Baru 2018 ini, Dan sampai titik akhir ini, saya sungguh sungguh berterimakasih buat Keluarga,Sahabat semuanya.. atas dukungannya selama ini, Tanpa dukungan kalian semua, tidak akan pernah mendapatkan posisi di keluarga @thetitans_id, Dan Menjadi Vokalis di band besar ini, Dari Youtube, Instagram, Dan media sosial lainnya, saya sangat berterimakasih, Buat Titanium, Terimakasih sudah menjadikan saya keluarga buat kalian... Ini adalah Perjuangan awal, kita akan Berlari... Berjuang... Dan Akan memanjakan Telinga Kalian... Sungguh Luar Biasa KasihMu ya Tuhan, Sungguh Luar Biasa... Buat Kang Dika,Kang Imot, Kang Tom Tom, Kang Oni, Kang Indra... Buat peserta yg lain, terutama the Big 9, aku bangga kenal dengan kalian semua, sungguh bertalenta... Dan dengan komitmen saya yakin teman teman semua bisa besar di industri musik... A Big Honour for me.... Makasih Akang akangku... Makasih Saudara saudaraku.... God Bless You Happy New Year... @andikathetitans @imot_dtt @tomtom_utomo @oni_thetitans @indra_thetitans @titaniumjakarta @titaniumlampung @titanium_padang @titaniumcirebon @titanesti_makassar @urbancikarang #latepost #thetitans #band #titanium #titaniumindonesia #urbancikarang #urbancikarang

A post shared by Rezcky Christ Ananta Purba (@rezcky_thetitans) on

Lalu, apakah setelah ini The Titans siap menelurkan karya baru lagi? Kita tunggu saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...