Lagi-Lagi Ditanya Soal Reuni, Jo Kwon Tegaskan 2AM Sudah Siapkan Album Comeback
Musik

Begini jawaban Jo Kwon ketika kembali dihadapkan pada pertanyaan terkait kelanjutan karir 2AM.

WowKeren - Keempat member 2AM saat ini sudah tak lagi bernaung di bawah JYP Entertainment yang dulu mendebutkan mereka. Tak heran jika pertanyaan soal comeback grup selalu disampaikan di sela promosi individu para membernya, tak terkecuali Jo Kwon.

Jo Kwon yang para Rabu (10/1) ini menggelar jumpa pers comeback solo dihadapkan lagi dengan pertanyaan kapan 2AM akan reuni. "Para member selalu membahas itu dan bilang 2AM tidak bubar. Ketika para member meninggalkan JYP ke label lain, kami semua memasukkan promosi 2AM dalam kontrak. Kemungkinan itu selalu terbuka," tegas Jo Kwon.

Bukan hanya membongkar kemungkinan reuni, Jo Kwon juga membocorkan jika 2AM sudah mempersiapkan album. Hanya saja untuk memulai comeback, grup masih harus mempertimbangkan jadwal wajib militer para member. Seperti kita tahu saat ini Seulong sedang wamil.

"Sejujurnya, kami mempersiapkan album. Kami ketemuan berempat, tapi periode wamil Seulong-hyung tumpang tindih, dan kami hanya bisa promosi seminggu. Kami pikir itu akan membuang-buang lagu, dan memutuskan untuk menunggu 'lain kali'," terangnya lagi. "Dan beginilah. Ini seperti memberi harapan palsu untuk penggemar, tapi apa yang bisa kami lakukan? Kami laki-laki dan harus wamil. Kurasa kami bisa merilisnya begitu kami semua sudah wamil dan kembali. Jinwoon dan aku juga segera wamil. Saat kami promosi setelah itu, Changmin hyung akan berusia 40-an."

Di sisi lain, Jo Kwon sendiri siap memulai comeback solo dengan "Dawn". Perilisannya akan dilakukan petang ini (10 Januari 2018) pukul 6 KST.

You can share this post!

Related Posts