Kelly Clarkson Tega Memukul Anaknya yang Masih Berusia 3 Tahun, Kenapa?
Selebriti

Ternyata ini alasan Kelly Clarkson sampai tega memukul buah hatinya dan menganggap tindakan itu adalah hal wajar.

WowKeren - American Academy of Pediatrics menyebutkan bahwa segala tindakan memukul anak dengan alasan pendidikan disiplin tidak boleh dilakukan oleh orangtua. Namun, tampaknya Kelly Clarkson memiliki pendapat lain.

Ibu dua anak ini memiliki pandangan yang berbeda. Terutama saat ia mengingat pengalaman pribadinya ketika dibesarkan oleh kedua orangtuanya dahulu.


Bagi penyanyi jebolan "Brandon Blackstock" tersebut, tindakan memukul anak dengan pelan sebagai bentuk pendidikan adalah wajar. Ia bercerita bahwa ibunya juga pernah melakukan hal serupa sebagai bentuk pendidikan disiplin.

"Orang tuaku pernah memukulku dan aku merasa baik-baik saja," ujar Kelly dilansir MSN pada Sabtu (13/1). "Aku merasa tidak ada yang masalah, aku sendiri juga melakukannya (memukul anak)."

Kelly mengakui bahwa dirinya pernah memukul anak perempuannya yang berusia 3 tahun. Hal itu disebabkan oleh kelakuan nakal putrinya.

"Aku tidak akan memukul anak dengan keras," kata Kelly. "Aku hanya memukulnya dengan pelan."

Kelly menyebutkan bahwa metode penerapan disiplin pada anak memang cukup sulit. Apalagi saat ini metode tradisional (memukul anak) sering menimbulkan kontroversi.

"Ini adalah hal yang dilematis. Banyak orang yang menilai metode ini salah," tutur Kelly. "Namun secara pribadi aku tidak pernah mempermasalahkannya."

Meski mengaku tak masalah dengan metode tersebut, Kelly mengatakan bahwa ia menerapkannya dengan amat hati-hati dan tidak ringan tangan. Ia akan memperingatkan kesalahan yang dilakukan oleh anaknya terlebih dahulu.

"Aku akan memeringatkan dia (anak) terlebih dahulu," kata Kelly ketika menjabarkan metodenya mendidik sang anak. "Aku akan bicara 'Halo, ibu akan memukul pantatmu kalau kamu tidak berhenti sekarang'. Dan itu cukup efisien."

Kelly memang dikenal sebagai salah satu artis yang mengutamakan keluarga, terutama anak-anaknya. Sejak menikah dengan Brandon Blackstock pada 2013 silam, Kelly dikaruniai dua anak yakni River Rose yang berusia tiga tahun, dan Remington Alexander yang masih setahun.

You can share this post!

Related Posts