Oki Setiana Dewi Rayakan Ultah 29 Tahun Buka Bisnis Baru
Selebriti

Seperti ini ungkapan bahagia Oki Setiana Dewi bisa membuka bisnis baru bersama adiknya Ria Ricis.

WowKeren - Pada Sabtu (13/1) aktris Oki Setiana Dewi kembali membuka gerai makanan bersama adiknya Ria Ricis di bilangan Taman Palem, Jakarta Barat. Ini adalah gerai makanan cabang ke dua setelah sebelumnya dibuka di daerah Depok beberapa waktu lalu.

"Hari ini ada pembukaan cabang Ok-Cis ke dua dan alhamdulillah. Kami bisnis setahjn terakhir di makanan antusiasnya luar biasa sekali," ujar Oki saat ditemui WowKeren di bilangan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat, Sabtu (13/1). "Di tahun 2018 sudah merencanakan buka cabang di beberapa daerah se-Jabotabek."

Yang menarik, pembukaan bisnisnya ini bertepatan dengan hari ulang tahun Oki Setiana Dewi yang ke-29 tahun. "Terus terang saya lupa ini tanggal 13 hari lahir saya ke-29," tambahnya.


"Saya lupa karena memang tidak dirayakan, diucapin iya sama anggota keluarga tengah malam," ungkap Oki. "Tadi di panggung sama temen-temen juga bilang ada spesial juga kaget sih ada tumpeng-tumpengan."

Ditanya soal kado spesial Oki pun mengatakan hal ini. "Kado spesial tentu saja dikaruniai tiga anak pernikahan masuki 4 tahun pernikahan anniversary 12 Januari, kemudian bisnis yang berkembang alhamdulillah saya dan Ricis buka resto lagi," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru