Baru Dirilis, Puluhan Ribu Album 'True Colors' JBJ Terjual Habis
Musik

Album mini 'True Colors' milik JBJ terjual habis dengan sangat cepat.

WowKeren - Boy grup JBJ baru saja melakukan comeback dengan album mini kedua berjudul "Noh Tae Hyun" pada Rabu (17/1). Selain album, grup beranggotakan enam personel ini juga telah merilis video musik di hari yang sama.

Agensi JBJ memberitahukan kabar membanggakan pada Jumat (19/1). Mereka berkata bahwa album "True Colors" telah terjual sebanyak puluhan ribu pada minggu pertama rilis.

"Album mini kedua JBJ, 'True Colors', yang dirilis pada 17 Januari lalu," ujar agensi JBJ. "Telah terjual habis sebanyak 85 ribu kopi pada minggu pertama perilisannya."

Lebih lanjutnya, angka tersebut adalah total penjualan album termasuk pre-order dan penjualan offline. Hal ini menunjukkan peningkatan popularitas Kwon Hyun Bin cs.


Sebelumnya, lagu "My Flower" berhasil menduduki posisi pertama di beberapa chart musik. Selain itu, agensi JBJ menjelaskan lebih lanjut bahwa penjualan album "True Colors" lebih cepat daripada album debut mereka yang berjudul "Noh Tae Hyun".

"Total penjualan album 'True Colors' lebih cepat dibandingkan album 'Fantasy' pada minggu pertama perilisan. Saat itu, sekitar 150 ribu kopi terjual. Kami harap 'True Colors' bisa mendapatkan hasil yang bagus juga," lanjut agensi JBJ. "Publik kini lebih mengenal JBJ. Hasilnya, JBJ sepertinya menerima perhatian yang lebih besar daripada comeback terakhir mereka."

Sementara itu, album "True Colors" adalah cerminan dari pesona para member JBJ sebagai tim maupun individu. Kwon Hyun Bin dan Kim Sang Gyun diketahui berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk semua lagu dalam album. Sedangkan sang leader, Noh Tae Hyun, membantu membuat koreografi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru