Jadi Saksi, Reza Artamevia Ungkap 'Kesaktian' Gatot Brajamusti di Persidangan
Selebriti

'Kesaktian' apa yang yang bisa dilakukan oleh Gatot Brajamusti? Simak berikut ini...

WowKeren - Proses hukum atas kasus tindakan asusila, kepemilikan satwa dilindungi, dan senjata api, yang menimpa Gatot Brajamusti masih berlanjut. Gatot baru saja menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (23/1). Reza Artamevia kembali hadir sebagai saksi dalam persidangan kemarin.

Persidangan ini kembali membahas kasus kepemilikan satwa dilindungi oleh Gatot. Reza pun mengungkap fakta yang cukup mengejutkan saat bersaksi. Dimana mantan istri Adjie Massaid ini mengungkap bahwa Gatot memiliki "kesaktian" terkait binatang-bintang dilindungi yang dimilikinya.


Reza menyebut bahwa banyak binatang yang mendatangi Gatot, termasuk burung elang Jawa. "Burung memang datang sendiri. Binatang memang suka menghampiri," kata Reza seperti dilansir Tabloid Bintang, Rabu (24/1). Menurut Reza, hewan yang datang kepada Gatot tidak pernah disakiti.

Ibunda Aaliyah Massaid itu juga mengungkap bahwa mantan guru spiritualnya itu bisa membariskan semut yang berjalan. "Aa (Gatot) bisa mengatur semut untuk berbaris," lanjutnya. Reza mengaku tidak tahu jika hewan-hewan seperti elang Jawa yang sering menghampiri Gatot adalah hewan yang dilindungi.

Selain elang Jawa, Reza bersaksi bahwa Gatot juga memiliki harimau Sumatera yang diawetkan. Kemudian ia juga membenarkan bahwa Gatot memiliki senjata api yang kabarnya didapatkan dari temannya yang berstatus sebagai pejabat bernama Ari Suta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...