Fairuz A. Rafiq Sudah Hamil, Galih Ginanjar Malah Tunda Punya Momongan
Selebriti

Galih Ginanjar memberikan alasan ini saat ditanya tentang alasannya menunda momongan.

WowKeren - Galih Ginanjar kini telah dua tahun membina rumah tangga bersama Barbie Kumalasari. Namun tampaknya mantan suami Fairuz A. Rafiq, ini belum bercita-cita memiliki momongan, sementara sang mantan istri diketahui sudah hamil.

Ditanya soal rencana memiliki momongan, Galih mengatakan bahwa dirinya belum ingin menambah anggota keluarga lagi. Lelaki berusia 29 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya lebih sayang dengan bentuk tubuh Kumala yang proporsional.


"Kalau itu sih kayaknya enggak dulu deh. Kasihan soalnya badan dia sudah bagus banget sekarang," ungkap Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/1). "Masak entar gede lagi, guanya yang enggak tega," tambah Galih. "Kumala juga punya anak yang cantik banget namanya Aira. Gua sayang banget. Kayaknya itu saja deh dulu."

Di sisi lain, Kumala juga mengungkapkan bahwa mereka masih ingin sama-sama belajar menajdi orang tua. Saat ini, ia dan Galih tidak merasa terburu-buru untuk memiliki momongan.

"Nunda dulu kayaknya satu atau dua tahun sambil melihat lah proses kedepannya Galih gimana," tutur Kumala. "Mudah-mudahan sih lebih baik lah."

Kumala juga menginginkan keluarga yang ia bangun menjadi lebih baik. Tak hanya belajar, ia dan Galih juga masih ingin berintrospeksi dan siap jika nantinya diberi titipan seorang buah hati.

"Karena semakin tahun harus semakin baik kan. Apalagi kita sebagai orangtua harus bisa memberikan contoh yang baik," ujar Kumala. "Jadi kita lagi intropeksi diri masing-masing."

Diketahui Galih telah bercerai dari Fairuz pada 2014 setelah dikaruniai seorang putra. Ia dan Kumala akhirnya menikah secara siri. Kabar pernikahan mereka baru terkuak ke media pada Juli 2017.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts