Bintangi 'Tomb Raider', Alicia Vikander Bahas Minimnya Peran Wanita di Layar Lebar
Film

Alicia Vikander bicara soal perfilman Hollywood saat menerima penghargaan di Nordic Dragon Award belum lama ini.

WowKeren - Aktris cantik berbakat Alicia Vikander pada 26 Januari lalu menerima penghargaan di Nordic Dragon Award. Dalam kesempatan pidato kemenangannya, bintang "The Danish Girl" itu sempat membahas soal film terbarunya, "Tomb Raider".

Seperti diketahui, Vikander dipercaya memerankan karakter Lara Croft yang bisa dibilang merupakan seorang strong woman. Dan selama pidato kemenangan, ia mengungkapkan bahwa di industri perfilman Hollywood, peran wanita masih terlalu kurang.


"Ini membuatku sadar bahwa wanita yang kuat itu sendirian, sebagai wanita, di layar lebar," katanya seperti melansir dari DigitalSpy, Selasa (30/1). "Peran yang kami mainkan melawan orang (pria) kuat. Aku telah memainkan emat peran utama berturut-turut dan tidak memiliki satu adegan pun dengan sesama wanita."

Vikander juga menambahkan dirinya siap untuk menjadi bagian dari perubahan di industri perfilman. "Ini bukan tentang pria melawan wanita, tapi juga kita, wanita dengan wanita. Kita sudah dipisahkan dan dibuat untuk bersaing. Tapi kita tiba-tiba menyadari bahwa tidak ada ruang untuk satu wanita, kita adalah saudara, bukan pesaing," imbuh Alicia Vikander.

Terlepas dari semua itu, Alicia Vikander dalam waktu dekat bakal segera disibukkan dengan promosi film "Tomb Raider". Pasalnya film ini sudah dijadwalkan bakal tayang pada 16 Maret 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...