Golden Child Curhat Ditinggal 1 Member Tepat Sebelum Comeback 'Miracle'
Musik

Grup rookie Golden Child, 'adik' Infinite bahas soal comeback dengan mini album kedua tak lama setelah ditinggalkan seorang member.

WowKeren - Grup rookie "adik" dari Infinite, Golden Child belum lama ini comeback. Mereka hadir dengan mini album kedua berjudul "Miracle" yang mengusung lagu utama "It's U".

Bersamaan dengan perilisan mini album baru, para member juga menggelar showcase. Dalam kesempatan itulah, mereka mengungkap bahwa sebelum comeback sempat kehilangan salah satu member yaitu Jaeseok.


Para member mengaku menghargai dan menghormati keputusan Jaeseok. Daeyeol, adik Sungyeol menjelaskan, kepergiaan Jaeseok dari grup mau tak mau membuat member tersisa bekerja lebih keras untuk mengisi kekosongan.

"Jaeseok meninggalkan grup bukan berarti kami berhenti menghubunginya. Kami masih saling menasehati meski sibuk," kata Daeyeol. "Kami sekarang bersepuluh setelah kepergian Jaeseok. Jadi masing-masing dari kami bertekad untuk bekerja 10 persen lebih keras."

Sebagai informasi, Golden Child didebukan Woollim Entertainment pada Agustus 2017 kemarin. Grup ini merilis mini album berjudul "Gol-Cha!" sebelum akhirnya comeback dengan 'Miracle" pada 29 Januari 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...