Lagi, Sam Smith Terang-Terangan Cium Bibir Brandon Flynn di Depan Umum
Selebriti

Sam Smith dan Brandon makin sering mengumbar kemesraan di depan publik seperti yang terekam dalam foto berikut ini.

WowKeren - Sam Smith memang salah satu selebriti Hollywood yang terang-terangan mengaku sebagai penyuka sesama jenis. Bahkan pelantun "Too Good At Goodbyes" tersebut saat ini sedang menjalin asmara dengan aktor ganteng serial "13 Reason Why", Brandon Flynn.

Pada Senin (29/1) lalu, Sam dan sang kekasih tampak berjalan-jalan santai dengan membawa seekor anjing di jalanan New York. Keduanya juga terlihat bergandengan tangan serta tersenyum satu sama lain.

Tak hanya berjalan-jalan, ternyata keduanya juga kembali kepergok berciuman. Sebelumnya, Brandon memang diketahui menemani Sam menghadiri acara Grammy Awards yang digelar pada 28 Januari di Madison Square Garden.


Kabar kedekatan keduanya pertama kali terungkap pada Oktober 2017 lalu saat mereka tertangkap berciuman di pinggir jalan. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa Sam dan Brandon memang tidak ingin menutup-nutupi hubungan yang sedang mereka jalin.

Pada 3 Januari lalu, Sam sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dan merasa begitu bahagia. Bahkan untuk pertama kalinya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengatakan ingin segera menulis lagu cinta.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Sam dan Brandon berciuman di depan umum. Sebelumnya Sam juga diketahui mencium Brandon di pantai Clareville Beach yang terletak di Sydney.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel