Tak Peduli Rating Jeblok, Yoo Seung Ho Puji 'I'm Not a Robot' Sempurna
TV

Simak apa kata Yoo Seung Ho soal rating dramanya yang memprihatinkan.

WowKeren - "Yoo Seung Ho" baru saja merampungkan syuting "I'm Not a Robot" yang tamat pekan lalu. Meski rating dramanya ini memprihatinkan yaitu hanya di kisaran tiga koma persen saja, ia justru mengaku bahagia.

Seperti dalam wawancaranya belum lama ini, Yoo Seung Ho mengungkap kesan membintangi "I'm Not a Robot". Aktor kelahiran 1993 itu juga membahas rating buruk drama MBC yang juga dibintangi Chae Soo Bin tersebut.


"Aku juga sih berpikir bahwa ratingnya terlalu rendah. Namun terlepas dari rating, kupikir semuanya sempurna termasuk para aktor, aktris dan warna yang diciptakan sutradara," tutur Yoo Seung Ho.

"Banyak orang tidak tahu kalau aku akan diwawancarai karena dramanya tidak sukses. tentu saja, jika aku hanya melihat rating, aku mungkin tidak akan melakukannya. Tapi aku bahagia karena aku bisa syuting proyek ini dan ingin memamerkan dramaku."

"Tentu saja, ada beberapa bagian yang kurang, tapi aku tidak ingin menilai drama ini hanya berdasarkan angka. Dari semua proyek yang kukerjakan hingga kini, (drama) ini memiliki suasana syuting paling membahagiakan. Bisa dibilang, ini bisa menjadi proyek terindah yang pernah kukerjakan, bahkan di masa depan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...