Akui Tak Percaya Ramalan, Shandy Aulia Takut Menduakan Tuhan
Selebriti

Seperti apa ungkapan Shandy Aulia saat ditanya perihal ramalan?

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia sedang mempersiapkan film terbarunya, "Eiffel I'm in Love 2". Film tersebut rencananya akan dirilis pada 14 Februari 2018 mendatang.

Dalam sebuah kesempatan saat mempromosikan film tersebut, Shandy ditanyai mengenai ramalan. Shandy menjawab dengan tegas bahwa ia bukan tipe orang yang mempercayai ramalan, khususnya dalam hidup.

"Enggak (percaya ramalan) lah menurut saya hidup itu keputusan ada di tangan kita," ujar Shandy saat ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. "Jadi buat saya ramalan itu enggak ada. Buat saya hidup berdasarkan keputusan."

Selain itu, aktris berusia 30 tahun ini mengaku bahwa ia juga tidak pernah berkepentingan dengan ramalan. Akan tetapi, Shandy malah menyebut bahwa apabila peramal itu hebat, mereka seharusnya lebih berhasil dari dirinya.


"Saya enggak pernah nanya. Saya enggak pernah mau, dan enggak perlu," lanjut Shandy. "Karena kalau peramal lebih hebat dari saya, dia udah lebih berhasil dari kita."

Tidak hanya itu, menurut Shandy orang yang mempercayai ramalan, maka orang tersebut justru menduakan Tuhan. Tentunya hal itu sangat dijauhi oleh bintang film "Apa Artinya Cinta?" tersebut.

"Karena saya enggak mau, buat saya gitu-gitu, udah menduakan Tuhan," tegas Shandy. "Jadi you think, you have a God ngapain tanya-tanya gitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru