Lulus dari Universitas Indonesia, Febby Rastanty Resmi Bergelar Sarjana Hukum
Selebriti

Intip momen saat Febby Rastanty merayakan wisuda kelulusannya dari Universitas Indonesia, yuk.

WowKeren - Artis Febby Rastanty tidak hanya cantik, tetapi juga berprestasi. Baru-baru ini, Febby diketahui resmi menyandang gelar sarjana hukum dari Universitas Indonesia.

Febby menggunggah foto-foto bersama teman-temannya saat wisuda kelulusannya pada Sabtu (3/2). Dalam foto-foto tersebut, Febby terlihat gembira sambil melemparkan topi toga bersama teman-temannya.

"See you on top guys," tulis Febby di Instagram miliknya. Pesan tersebut berarti Febby mendoakan agar mereka semua sukses di masa depan.


Febby sendiri diketahui lulus dalam waktu 3,5 tahun. Hal ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan karena bisa lulus lebih cepat dari waktu yang seharusnya, yaitu 4 tahun.

Para netter pun ikut gembira dan memuji Febby atas keberhasilannya lulus dari Universitas terkemuka di Indonesia. Mereka juga mendoakan agar Febby mampu meraih cita-citanya dan sukses kedepannya.

"Happy graduation. Keren sekali ini..," komentar akun @pra*****dil. "Udah artis kuliah tetep dilanjutin... sampai lulusss. Sarjana dari UI pulak!!! Beh the best!!! Congratss feb!!," tambah akun @wddi********ration. "Selamat ka febby semoga tambah sukses ya ka," sahut akun @tazi****asya.

"Slmat ya @febbyrastanty kamu udh jadi sarjana moga lancar smuanya.. Amiin," tulis akun @khe*****mahera. "Selamat Wah febbyy hebat banget 3.5 tahunn," imbuh akun @ari****a_. "Udah cakep, pinter, goalss banget sih febb," tambah akun @ag****w.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru