Dibintangi Maxime Bouttier, Intip Poster dan Trailer Anyar Film 'Serendipity'
Film

Merilis poster dan trailer, intip cerita 'Serendipity' yang dibintangi Maxime Bouttier dan Mawar Eva De Jongh ini...

WowKeren - Penggemar film Tanah Air akan kembali disapa dengan film baru di tahun ini. Kali ini, sebuat film yang diadaptasi dari novel Erisca Febriani, "Serendipity", bakal menghadirkan kisah drama percintaan yang pastinya menarik untuk diikuti.

Baru-baru ini, Virgo Putra Films merilis poster resmi untuk "Serendipity". Tak hanya poster, juga dirilis trailer untuk film yang dibintangi Maxime Bouttier, Mawar Eva De Jongh dan Kenny Austin ini.


"Serendipity" berkisah tentang hidup Rani (Mawar Eva De Jongh) yang berubah setelah ayahnya meninggal dunia. Namun almarhum masih menyisakan hutang. Dalam trailernya, Rani membuat keputusan paling berat dalam hidupnya, yaitu dengan menjadi lady escort. Arkan (Kenny Austin) yang merupakan kekasih Rani malah memutuskan hubungan setelah tahu pekerjaan Rani.

Hidup Rani makin hancur setelah foto-fotonya bersama om-om beredar. Di lain sisi, hadir Gibran (Maxime Bouttier), si murid baru yang kemudian menjadi sahabat yang selalu membantu Rani. Rani tidak bisa menerima kehadiran Gibran karena hatinya masih untuk Arkan.

Arkan sebenarnya juga bisa menerima cinta Rani. Namun ada satu masalah yang membuat cinta keduanya begitu rumit. Ketulusan menjadi nilai yang sangat berharga bagi perjalanan hidup Rani. Begitu juga Arkan, memahami cinta tidaklah bisa hitam putih. Bahwa cinta menjadi rumit ketika sepasang anak muda hanya berbicara dari sisi egoisme. Cinta juga menjadi tiada arti tanpa pernah memahami isi hati.

Akan seperti apa kisah Rani bersama Gibran dan Arkan? Tunggu kabarnya di sini ya...

You can share this post!

Related Posts