Baca Komentar Buruk Saat Siaran V Live, Ekspresi Wajah Gu9udan Bikin Sedih
Selebriti

Seperti ini komentar netter yang kasihan melihat member Gu9udan membaca komentar negatif saat siaran V Live.

WowKeren - Baru-baru ini para personel Gu9udan comeback dengan lagu baru bertajuk "The Boots". Seiring dengan comeback kali ini, Kim Sejeong dan kawan-kawan pun disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi.

Sabtu (3/2) lalu, Gu9udan menyapa para penggemar lewat siaran V Live dimana mereka memperkenalkan album baru. Namun saat membaca komentar, ekspresi wajah beberapa member langsung berubah murung dan sedih.

Rupanya beberapa komentar yang dibaca para member adalah komentar negatif dimana sebagian meminta agar Kim Sejeong bersolo karier saja daripada bersama Gu9udan. "Berhenti menghalangi jalan Kim Sejeong dan lenyaplah," bunyi salah satu komentar. "Aku hanya menunggu Kim Sejeong solo," tulis yang lain.

Melihat komentar-komentar yang ditujukan pada member Gu9udan ini, para netter pun ikut sedih, terutama saat melihat ekspresi wajah Kang Mina dan yang lainnya. Apalagi ini bukan pertama kalinya idol membaca komentar negatif saat siaran V Live.

"Hatiku sakit melihat ekspresi Mina. Pertama dia kelihatan ceria dan dia pasti sakit hati setelah membaca komentarnya," kata netter. "Kalian pikir Kim Sejeong akan menyukainya? Kalian konyol sekali," komentar netter lainnya. "Aku kasihan pada mereka. Mereka sampai nggak bisa mengontrol ekspresi wajah," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts